Mitos & Pengalaman Estetis Lagu

 


ITS YOU - ALI GATIE

Background

Menurut Gatie, "It's You" ditulis dalam waktu 15 menit. Lagu ini ditulis tentang perasaannya terhadap seorang gadis. Berbicara tentang konsep lagu tersebut, ia mengatakan bahwa ia "hanya merasakan kata-kata pada saat itu dan berbicara dari hati. "Pada malam saat ia menulis lagu tersebut, ia memainkannya di Instagram Live-nya dan orang-orang bereaksi positif terhadapnya, merekamnya, dan mengunggah rekaman tersebut ke YouTube. Lagu tersebut dengan cepat meraih popularitas yang sangat tinggi dan Gatie mengaitkan popularitas tersebut dengan "dampak besar" yang dimiliki lagu tersebut saat dirilis secara resmi. Gatie mengatakan bahwa lagu ini adalah tentang "menjadi rentan dan mencoba untuk tidak membiarkan rasa takut akan patah hati mengalahkan sukacita cinta. "Billboard menggambarkannya sebagai Gatie yang "memohon dengan sedih untuk kesempatan kedua dalam cinta meskipun masa lalunya yang suram."

Memorials

Lagu ini mengisahkan seorang perempuan yang pernah ada dan begitu berarti dalam hidup saya pribadi karna perempuan ini begitu banyak mengajarkan saya banyak hal mulai dari pola hidup, spirit hidup, dan juga paling berarti hal akan kesetiaan. 

Lagu ini selalu saya dengarkan ketika akhirnya saya terpaksa untuk mengikhlaskan kepergian perempuan ini dari hidup saya karna keadaaan dan suatu masalah yang memaksa saya untuk mengikhlaskan kepergiannya.

Perempuan ini baik, penuh spirit, dan selalu optimis tidak mendengarkan apa perkataan orang sebelum Dia merasakannya sendiri, dan terbilang perempuan yang selama ini ngga pernah saya sangka untuk mau menjalin hubungan bersama walau hanya sesaat.

Harapan saya ketika sudah berpisah dengan-nya hanya ingin perempuan ini bahagia dengan semua pilihannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ABSTRAK ANALISIS FILM ENCANTO

Tugas 1 Semiotika pada objek yang ada disekitar kita