Tugas 1 Semiotika pada objek yang ada disekitar kita

 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Saya akan memberikan penjelasan tentang Mainan yang sedang saya masih koleksi saat ini. 

Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, nama saya Hizkia Zefanya Lamarotce dengan NPM 202146500842, saya merupakan mahasaiswa jurusan Desain Komunikasi Visual di UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI. mungkin sekian perkenalan dari saya. 

Kembali ke topik pembicaraan pertama, saya akan menjelaskan seputar Mainan yang saya koleksi saat ini.


(Gambar 1 Hot Wheels)



Langsung saja Hot Wheels yang saya koleksi saat ini berjumlah 7 namun yang 2 lagi tidak ada difoto karna saya pinjamkan untuk sepupu kecil saya untuk dimainkan. Sebenarnya saya baru memulai koleksi Hot Wheels ini dari sejak Januari 2023 karna kebetulan saya juga sangat menyukai otomotif roda empat mulai dari kendaraan yang antik, klasik, modern, supercar, hypercar, dan sampai kendaraan - kendaraan JDM saya sangat menyukai hal tersebut. Dan kendaraan digambar atas ini adalah:
- Mustang Ford Shelby GT350R
- Aston Martin V12
- 69' Camaro
-1986 Toyota Van
- Dodge Viper SRT10 ACR


Bukan hanya kendaraan - kendaraannya saja yang saya sukai mulai dari dalamnya agar kendaraan tersebut bagus dan sesuai spesifikasi yang diinginkan saya punya tertarik untuk mengetahuinya
seperti gambar dibawah ini
 


(Gambar 2 Game GTA SA-MTA IRRP)

Bahkan saking saya menyukai otomotif saya juga memainkan game yang berbau otomotif seperti digame ini saya mengabadikan karakter saya dan kendaraan yang saya pakai digame tersebut adalah Nissan Skyline GT-R 34 Nismo Z-Tune. Saya menjadikan kendaraan tersebut sebagai kendaraan untuk karakter saya balapan, sehingga saya menjadikan kendaraan tersebut menjadi spesifikasi untuk Drag Race, untuk menjadikan kendaraan tersebut menjadi spesifikasi Drag Race saya memasang part - part dibawah ini:
- V8
- Intercooler 1
- Turbo Charger
- Butterfly Door
- Race Spec
- Lower Kit
- Velg BBS LM
- Chamber

Kira - kira seperti itu kesukaan saya bahkan kecintaan saya terhadap otomotif, sehingga saya pun selain memainkan game yang berbau otomotif namun saya juga mengoleksi mainannya untuk saya koleksi setiap sebulan pasti saya bisa beli 1 / 2 kendaraan karna harganya juga yang terbilang cukup mahal untuk mainan seperti ini namun jika sudah suka pasti apapun dilakukan dan dari mana keberlangsungan / interaksi bagi saya atau manusia yaitu adalah, ketika mengoleksi hal yang kita sukai lalu ketika kita sedang pusing dengan pekerjaan maupun tugas yang begitu banyak ketika melihat koleksi - koleksi yang kita suka membuat pikiran berkurang mumetnya ataupun ter refreshing sehingga membuat mood bagus kembali

Saya rasa cukup sekian penjelasan saya mengenai Hot Wheels  yang saya sedang koleksi saat ini, bila ada salah pengetikan atau bahasa yang terkesan kasar, Mohon maaf sebesar-besarnya 

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos & Pengalaman Estetis Lagu

ABSTRAK ANALISIS FILM ENCANTO